Mystery: Suspense: The Lazarus Phenomenon: : A Private Investigator Mystery Crime Thriller: (horror, thriller, science fiction, mystery, police, murder, ... (Marie Avalon Mystery Crime Series Book 1)

Home > Other > Mystery: Suspense: The Lazarus Phenomenon: : A Private Investigator Mystery Crime Thriller: (horror, thriller, science fiction, mystery, police, murder, ... (Marie Avalon Mystery Crime Series Book 1) > Page 55
Mystery: Suspense: The Lazarus Phenomenon: : A Private Investigator Mystery Crime Thriller: (horror, thriller, science fiction, mystery, police, murder, ... (Marie Avalon Mystery Crime Series Book 1) Page 55

by Josh Law


  * * *

  Dalam Mach 1 mengelupas ke bawah jalan raya utama. Matahari memandang ke bawah dari balai biru yang cukup landai Durango dilingkar dalam kemuliaan. Renee Vierra sedang duduk di kursi shotgun. Alex Prescott meletakkan di belakang. Mata-nya mengambang selama kabin dan dia hampir tersenyum.

  "Kiddo, anda yakin anda baik untuk melakukan hal ini? Dalam Doc ingin saya rest kamu." Renee tebing dihancur luluhkan sehancur-hancurnya dalam kepedulian di.

  Alex mempunyai ekspresi kosong sebagai dia yang dibintangi di scrawling merah dan kotor blues dari Colorado ditepi jalan. Ia menganggap enteng, menjalankan menyerahkan kepala tender-Nya. Lumayan Marilyn sebagai dia memandang dia dalam cermin spion. Ia telah tertuturlah. Apa jenis kegelapan internal telah memaksa dia untuk menerkam rambutnya keluar?

  "Saya tidak akan baik hingga Nick yang kembali ke rumah dan benar-benar aman." Dia menganggap enteng, puntiran mulutnya di setandan putih.

  Renee mengangguk.

  "Anda mengatakan ia pergi ke perkemahan lama kita-mata?"

  "Hal itu seperti mil dari situ sebagai berkokok lalat. Kita ditandai jalan oleh mengukir gambar pada pohon-pohon di sekitarnya. Ia seperti sebuah daftar abjad untuk clubhouse kita. Hey, keluar tersenyum seperti itu! Kita adalah 12 dan 12 ½!" Alex menyempit mata-Nya sebagai Renee ditekan sebuah endeared giggle.

  Riffs-untuk "Lubang Hitam Matahari" terputus saat ini. Ianya Alex, nada dering.

  "Oh Allah…" ia dikunyah Bila ruam kulit digaruk-nya enggan untuk melihat. Marilyn menarik nafas yang berat.

  "Hey! Saya tahu semua ini adalah freaky, tetapi masih Nicky, benar? Ia jelas tidak pengantian apa yang terjadi. Ketika ia tidak, ia akan wig dia keluar, sama seperti yang telah anda. Ini tidak harus sebuah cerita mengerikan Amerika. Ini adalah kesempatan emas, teman muda saya. Hampir tidak ada jiwa yang hidup yang telah diperoleh yang dicintai kembali dari antara orang mati." Dia dipaksa sambil tersenyum.

  Alex menampar pipiku. Ia tidak terjadi untuk dia sampai ia mengetahui mengatakan. Ia dicabut dari telepon lagi saku-Nya, untuk apa saja layar 5,5 pertemuan tersebut.

  "Alex. Ini Nick. , kamu tak menelponnya kancah kecelakaan-Ku. Anda baik?

  Ini adalah kacau, bro. Saya tidak tahu bagaimana ini bahkan mungkin dan saya legit freaking saat ini.

  Aku mati, tidak saya? Saya telah dibunuh."

  Dengan menghirup syaraf, Alex mulai mengetikkan kembali.

  "Hey, Nick. Ya, saya baik. Saya tidak tahu bagaimana untuk melakukan ini, manusia. Bagaimana untuk berbicara dengan Anda. Katakanlah anda ini.

  Anda telah mati untuk 7 bulan."

  "Apa yang dia katakan?" Renee bertanya. Ia dipintal sekitar untuk melihat Alex. Ianya suatu keajaiban, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Terlepas dari keadaan yang memimpin di sini, ini adalah lebih dari mereka yang pernah dapat berharap untuk. Alam yang didiktekan Nicky Avalon tidak pernah untuk mengatakan apa-apa lagi. Bahwa mereka tidak akan pernah berbicara kepadanya lagi. Ia telah mati. Ia dilakukan.

  Sekarang mereka apakah perpesanan teks dia seperti ianya hari- hari lain. Sebagai jika hari yang naas pada musim semi bahkan tak pernah terjadi.

  "Ia mulai ingat." Mata Alex memancarlah sebagai kata-kata sendiri yang terdaftar di telinga-Nya.

  Hal ini dapat menjadi keduanya yang sangat baik dan buruk.

  Bab 3:

  Mangkuk ikan suara blip dikumandangkan ke pohon yang gelap bersihkan. Nicky melonjak. Dia jujur takut dari pikiran-Nya. Ia tidak hanya dalam masa lalu jauh ia melupakan. Ia mengingat hal-hal yang baru-baru ini, masalah seperti bagaimana ia mendapat pakaian baru ini. Ada sebuah tag di sampul hoodie hitam-nya yang mengatakan "Boot Lumbung". Celana jeans yang telah menyimpan-membeli kaku. Ia'd bahkan lupa mengambil karya dari jari-jari Nikes-Nya.

  "Pusat perbelanjaan… Hmm, saya menjual beberapa karton rokok saya stashed di balik prinsip favorit pohon hawar untuk uang tunai cepat. Ibu Thurman memaki ketika saya berjalan melalui halaman itu, tetapi saya tidak fikir yang aneh karena Ibu Thurman adalah batty. Kemudian saya menjual yang aku dikembalikan pada musim panas lalu Harley dan bersembunyi di Tua Payne alat bantu yang dicurahkan untuk banyak uang tunai ekstra. Saya membeli seperti 7 burger, popor muatan-Coke dan batu, dan pop milkshake. Orang-orang di mana-mana saya pergi telah memberikan kepadaku truancy melotot. Ia keluar dan ada dingin lampu Krismas. Saya tidak truant. Saya harus pada Krismas mematahkan, benar? Yang berarti mereka menatap saya karena saya seharusnya mati."

  Ia merasa seperti bawling. Ia secara teknis dapat mendapatkan oleh dengan terlalu. Setelah semua, ia seharusnya mati dan tidak ada sesiapapun sekitar untuk Allah hanya tahu bagaimana jauh. Ia hanya dapat menyesuaikan seperti seorang gadis kecil jika dia ingin. Terlalu macho untuk sob seperti seorang bayi, bahkan di tempat yang tersembunyi, ia Anda digesekkan di air mata yang tergelincir namun bebas.

  "Gah! Baik! Apa yang sedang terjadi? palang pintu!"

  Ia mengocok kepala-nya dan mencoba untuk fokus. Pada sesuatu selain gergaji, pembantaian sakit otak ia mengalami antara kedua candi-Nya. Jari-nya yang dirajut rambut-nya dalam rasa frustrasi agung dan ia dicabut dua bertebaran gumpalan-gumpalan besar ia bebas dari akar.

  "berpikir, brainless!" Ia growled dan menendang dinding pohon berongga.

  Mangkuk ikan chime dikumandangkan tiga kali berturut-turut. Lampu biru dengan cascaded wajah-Nya. Ia akhirnya terdaftar, bahwa ia akan datang dari telepon.

  Squinting, ia membaca cetakan kecil.

  "Menjadi Tenang, pal. Dokumen dan Papa Vierra menyewa seorang reserse swasta. Dia bebas merokok dan panas nampaknya dia bebek di baris. Saya secara jujur berpikir ia akan dapat membantu anda. Bukan saja berkata ia untuk menjaga agar anda dari freaking."

  Dari apa yang harus lightyears dari, Alex tenang badai-nya. Ia merasa bibirnya twist smirk kecil dalam. Jari-nya bergerak lebih cepat daripada proses pemikiran-nya untuk mengetikkan balasan-Nya.

  "benar-benar terhadap di sini. Untuk Zombie yang tetap prosedur standar. Saya pendinginan dalam pohon fort. Katakanlah kepada Gramps untuk menempatkan beberapa ke dalamnya!" pedal

  Ia jabbed tombol "Mengirim" dengan jari dengan gemetar dan turun ke daun. Ia mungkin benar-benar baik.

  Gagasan yang meninggalkan dia dengan seketika. Dia merasakan slobber menyentuh bagian samping wajah-nya sebelum ia mendengar gurgling meraung.

  Nick timbul naik ke sebuah kedudukan melawan kera laba-laba. Rambut-Nya berdiri pada akhir, semuanya, lalu bagian belakang tengkorak-nya dan pangkal lehernya. Ia bahkan merasakan pukul lima bayangan membentuk sekitar bibirnya onak dan dan mengikis hidung-Nya.

  "baik, benar, Nikolaus. Pikirkanlah sesuatu!"

  Ia menggambar apa-apa tetapi sisipan. Silap. Teruskan berparu anjing dan bit ke bahunya. Nick berteriak dan mencoba untuk menerkam bebas dari anjing. Ia bersandar naik dan gigi-nya sangat ke 9-16 tengkuknya, berpikir bahwa akan menyakiti cukup untuk membebaskan dia. Gigitan-nya tidak cukup kuat untuk menembus bulldog yang menyembunyikan.

  "Melihat apa yang telah saya, anak laki-laki! Bourbon! Lepaskan, anak laki-laki."

  Gigi pada anjing tersebut datang bebas dari Nick tulang-tulang. Di samping kambing sprawled pada tanah dalam daze. Dengan satu tangan, ia mencoba untuk pijat anjing menggigit, dengan yang lain ia jabbed satu jari pada gambar yang towered atas-Nya.

  "Itu kabur, tetapi saya tahu anda dari suatu tempat. Sekolah di tempat seperti mungkin atau Santa Bianca, atau keduanya."…

  Ia tidak mendapat kesempatan untuk tempat ini misteri kenalan ulang. Popor senapan-yang saling bertabrakan dengan dahinya. Kegelapan mengambil dia lagi.

  * * *

  "Ia tidak menjawab telepon-Nya!" Alex dalam keadaan panik. Ia hanya ada 10 menit, tetapi 10 menit adalah 10.000 tahun ketika anda sedang berbicara dengan seseorang yang mereka cintai yang mati baru-baru ini.

  "Mungkin ia hanya takut. Anda mengatakan kami hampir ke pohon lama fort apapun, benar?" Renee mencoba untuk mempertahankan suaranya berharap.

  "Ia pergi." Marilyn yang telah darah sebagai dia mengucapkan kata-dingin kata-kata.

  "Apa?" Alex melihat crestfallen.

  Marilyn menunj
uk ke trek berlumpur memimpin dari.

  "daun ini terlalu dihancurkan untuk waktu ini tahun. Wildlife tidak patungan terlalu jauh dari sarangnya apabila ia mendapat dingin ini. Selain apa-apa meninggalkan mencetak dengan ulir di dalamnya. Mereka adalah ban lumpur. Beberapa off-road truk hormat ditarik melalui sini kurang dari satu jam yang lalu."

  Marilyn menyimpang jauh ke dalam belukar.

  "Lihatlah, Ada cetakan anjing terlalu! Sebuah cetak sepatu ukuran, ada 10. Nicky mengenakan 10 tidak anda katakan?"

  Ia mengikuti jejak ke berongga menggambarkan Alex pohon.

  "Allah, harap…tidak lagi." Renee suara yang di udara gemetar.

  Alex tenggelam ke lutut-nya dan merangkak meneruskan pada tangan-Nya. Ada dalam lumpur dan daun basah meletakkan sebuah sel burner dengan murah sebuah lubang yang besar dalam teks layar 89-45). Ia telah hancur dalam perjuangan yang jelas.

  "Tidak lenyap. Ia telah diambil." Marilyn diperjelaskan. Alex bit ke bawah pada bagian belakang tinjunya, sekali lagi, kepala bobbing dalam panik.

  "diambil? Di mana?" Renee pergi sekitar bibir hijau.

  Marilyn menengadah ke tubuh pohon. Ada secarik kertas putih ditusukkan pada kotak dengan komponen pemotong. Dua kata ini dituliskan di penjuru.

  "Ia kepunyaanmu."

  Marilyn blanched. Dia yang pelan-pelan dia bersikukuh dan menangkap pohon. Mulutnya di berhimpitan tinju dan memperdengarkan gadis kecil sob.

  "Ya, baik. Nama masuk akal sekarang. Makin ini!" Ia dikipas pribadi dirinya dengan tangannya.

  "tidak terjadi keluar!" Ia memerintahkan dirinya di kepalanya hingga empat kata menjadi mantra.

  Skenario ini telah menghantui dia selama bertahun-tahun. Ini merupakan kabar buruk datang di terakhir untuk hidup.

  "Apa? Apa yang ia katakan? Apakah maksudnya, Marilyn?"

  Renee membebaskan karya dari Marilyn dan membacanya dengan suara nyaring.

  "Ia bagianmu?" ia bertanya dan kemudian matanya terang.

  "Nikolaus Avalon…Marilyn Avalon. Nama aneh. Tidak banyak orang berbagi?" Renee memandang Alex, mata meletuskan.

  Alex mengguncang kepalanya, tidak mengikuti.

  "Saya seorang bayi dari berzinah ketika saya adalah seorang perempuan muda. Saya melihat sebuah guy…yang baru Kita memperbodohkan sekitar satu sama lain. Tidak tahu dia menikah. Ketika saya menemukan tentang isterinya yang baru saja tahu, bahwa ia mengandung saya berakhir segera. Tidak cukup cepat kelihatannya. Seminggu kemudian sadar bahwa saya terlalu hamil. Saya berakhir perkawinan mereka, bahkan tidak yang bermakna. Pada saat Aku menyerahkan, saya terlalu ngeri oleh apa yang telah terjadi, supaya aku memberikan naik bayi…" Marilyn diferensial di lambung-dan dikunyah bibirnya.

  "Jadi…yang berarti bahwa Nicky?" mata Renee pergi lebar.

  "Nicky adalah anakku!" Marilyn sobbed.

  Bab 4:

  Nick terbangun di hutan-hutan.

  Dia menghembuskan nafasnya yang besar-besaran dari hidung-nya dan mencoba untuk pindah.

  Yang apabila ia menyadari bahwa itu juga kuatlah-nya chained. Untuk blok konkrit.

  "Nikolaus. Ini bodoh mencoba untuk menjalankan. Berapa kali kita harus pergi? Anda hidup ini dan kita memantau. Anda mati dan kita membuat catatan. Anda bangun dan kita mulai seluruh. Capisce? "

  Ia pura -pura nafas dan ditutup matanya. Ianya bergegas kembali sekarang satu mil per menit. Ia tidak dapat menangani, tetapi ia benar-benar ini tidak mempunyai pilihan. Siap atau tidak, ianya berlaku sekarang.

  Hal pertama yang pertama. Dia yang diperlukan untuk mengetahui di mana dia.

  Puntiran sekitar pada dirinya, ia merasa digoncangkan oleh kaki-Nya belenggu dan sesuatu yang berat di bawah kaki-Nya. Blok konkrit.

  "Dengarlah, dibenarkan! Saya mendapatkan bahwa ini adalah penting. Mungkin mengubah nasib umat manusia. Saya tidak mendaftar untuk ini!"

  Ada suara revving. Sebuah truk.

  Nicky menyadari terlalu cepat, bahwa ia terhubung oleh beberapa rantai-rantai sebuah truk. Yang satu dari orang-orang yang menawan-nya telah dibuang ke netral dan telah membiarkan geser untuk Lake Nighthorse.

  "Ah-Oh, Tuhan!"

  "Anda tidak dapat panik. Tidak sekarang. Hendak bertahan hidup? Berpikir, brainless!"

  Ini benar-benar silap bagaimana ia menggambar total sisipan.

  * * *

  Marilyn diferensial catatan dalam sebuah tangan gemetar. Ia hidup di Bianca Santa yang bergerak di lantai.

  "Mereka tahu, bahwa ia anak saya, tetapi saya tidak pernah mengatakan kepada siapapun tentang dia. Bahkan teman-teman terdekat saya tidak pernah tahu saya hamil. Saya sendiri terisolasi dari seluruh dunia sementara saya dibawa Nikolaus. Hanya ada satu orang yang saya pernah disampaikan dan ia rahasia hanya karena saya merasa hal yang harus dilakukan. Ini hanya berarti satu hal."

  Renee diangkat kokoh, mencoba untuk mengikuti. Marilyn melemparkan tangannya di udara.

  "Artinya, mereka mengenali bapa! Ia satu-satunya saya pernah disampaikan! tinggal bersama-sama dengan aku." pelacakan

  "apa-apa, maka yang Nicky ayahnya?" Renee menelan, enggan untuk memilih bintil ini.

  Marilyn menggulung matanya dan tertawa.

  "Yang trashy. nama koboi Prescott Tentara. Ia mempunyai karir terkemuka di udara 101st. Saya selalu menjadi untuk seorang , mari kita mulai seragam."

  Alex duduk naik dari mana ia slouched terhadap sofa yang nyaman. Dia kelihatan seperti seseorang yang baru saja electrocuted-nya.

  "Apa materi, anak kambing? Anda mengetahui sesuatu yang saya tidak?" mata Marilyn pergi lebar.

  "Tunggu sebuah det. Nama Anda adalah Prescott, bukan?"

  Alex menjilat bibirnya.

  "ayah saya yang sesungguhnya adalah Alexander Prescott nama. Mereka tidak memanggil aku SMP. Ia hanya Alex karena mereka selalu saya yang disebut tentara ayah saya. Dia- Ia memenangkan seperti sebuah perahu-load Medali-ketika ia dalam 101st. Ia bahkan telah diwawancarai pada pagi baik Amerika, beberapa kali." Alex adalah menggelengkan kepada. Bibir-nya telah berubah kain ungu muda.

  "Tetapi ayah saya mempunyai cukup rahasia yang tidak diinginkan. Ia tertipu pada ibu saya banyak. Dia telah merayu padanya untuk bayi. Dia tidak benar-benar ingin satu. Hanya menginginkan dia untuk menutup, saya rasa.

  Ibu kepada saya cerita sesuatu seperti ini. Ada sebuah layanan publik lady yang ayah telah wiled dan dimanterai untuk( perkataannya tidak tambang) 'mendapatkan dalam dia pants'. Ini adalah apa yang berakhir ibu saya dan Ayah. mengawini. Ia menemukan saya datang minggu yang sama ia menemukan tentang urusan. Dia mati kanker ketika saya adalah 12. Saya pindah melalui sistem banyak dan akhirnya diundang untuk tinggal di sini di Santa Bianca. Hal itu seperti sedekah atau sesuatu yang begitu mereka mengambil anak-anak dari seluruh…" pandangannya menerawang suara-Nya.

  Marilyn tenggelam ke sebuah sofa, stupefied.

  "Nicky adalah saudara anda. Anda hampir tepat pada usia yang sama karena anda telah ibu yang berbeda. Bapa Anda adalah anggota layanan terkenal, yang membuat anda sesuatu dari sebuah tokoh hanya oleh association. Anda dibuat dengan cara anda ke rumah yang unik yang menerima anak-anak dari seluruh negara karena ini adalah sedekah…" ia memandang Renee yang sedang Alex dalam kepedulian.

  "Baik, jadi hang di sini! Ini semua hanya lalu karena sedikit dari Alam Semesta untuk aku!"Alex mengangkat tangannya.

  Kengerian-nya dengan sempurna didirikan. Anak laki-laki dia'd tumbuh besar dengan dalam mendorong care telah tiba-tiba mati dan meninggalkan dia, puntiran dalam angin penuh gejolak muda. Sekarang dia telah dibangkitkan dan muncul sebagai saudara biologis-Nya. Korban yang jelas dari skema pembunuhan demensia (pikun). Ia akan terlalu banyak untuk siapa pun untuk mengambil di sebelah kanan.

  "Jika pemuda yang mengambil Nick tahu bahwa ia adalah anak kambing, maka anda harus mereka belajar bahwa dari ayah saya. Yang berarti bahwa ayah saya adalah dalam apapun secara sungguh-sungguh disesatkan adalah hal yang mereka lakukan untuk Nick, benar?" Alex sputtered dan diferensial pada lutut-nya untuk menyembunyikan yang mereka gemetar.

  Marilyn mengangguk.

  "Ya, yang satu-satunya penjelasan logis."

  Alex membuk
a mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi kata-kata tidak pernah keluar.

  "Pemuda!" Renee terputus. Matanya sudah terpaku ke TV kuno di kamar setel.

  Ia telah dilatih untuk berita lokal.

  "Saya Erin Pickler. Kita hidup di sini di Lake Nighthorse di mana nelayan lokal kononnya menyaksikan 17-tahun Kaukasia yang laki-laki menyeret ke dalam air chained ke Bumper Tugas-Berat dari sebuah truk tanpa awak. Apa yang membuat akun ini eye-saksi pembunuhan lebih mau menceritakan pengalaman? 17 yang berusia satu tahun yang diidentifikasi oleh polisi sebagai Nikolaus Avalon. Para korban yang terkenal jalan utama pembunuhan 7 bulan yang lalu memperhatikan."

  Marilyn berjingkat untuk kakinya. Truk ini bobbing tentang di dalam air seperti apel. Polisi dan api Metrolink menyisir lautan dengan-mesin. Mereka akan menemukan tubuh Nicholas muda?

  Durango tercengang dengan wabah insomnia psikologis dari gambar yang muncul berikutnya. Cipratan ada gelembung di sekitar hidung dan truk. Sebuah firefighter bersorak dan menunjuk pada air. Beberapa orang ramai tutup ke pantai.

  Tiba-tiba, kepala Nick dibersihkan permukaan air mengap-mengap. Rambut-nya hanya bergaul dengan wajah-Nya dan dia spluttered. Mata-nya dengan lebar teror.

  "Aku melenyapkan dia dari crash! Aku mengambil tubuh-Nya dari crash!", salah satu api Metrolink hysterically ia berteriak dan menunjuk pada anak laki-laki.

  Nampaknya menyebar infectiously histeria. Anak laki-laki membuat sebuah sambaran untuk, berenang ke dalam air yang lebih dalam pada perceraian klip leher.

  Kamera berlambat-lambat dalam pengaktifan-nya seolah-olah ia telah meninggalkan.

  Marilyn, Renee, dan Alex dipertukarkan bidadari.

  Bab 5:

  Ia jerked. Ia merasa seperti dia telah tidur selama berabad-abad. Mencairkan lain, dia yang air untuk tulang. Semua otot-nya telah ditarik oleh kekuatan (41-16)-nya ke jaga, tiba-tiba. Dia dapat merasa mereka meruntuhkan.

  Mata-Nya datang membuka terendam air. Kabur, abu- abu kehijauan, mati mengambang di kepala cacing-cacing. Air danau.

  Ia tidak dapat mengingat apa-apa. Namun entah bagaimana situasi ini merasa semua terlalu akrab. Lebih besar dari kehidupan.

 

‹ Prev